Ventyx MineScape 5.7.88 Full

Ventyx MineScape 5.7.88 Full



Ventyx MineScape v5.7.88 adalah Software yang tidak asing lagi di dunia pertambangan, software ini didesign untuk menangani pekerjaan teknis pada industri pertambangan khususnya dibidang perangkat lunak. MineScape merupakan persyaratan bagi semua profesional tambang seperti surveyor, geologist, dan mine plan engineer.




Fleksibilitas yang dimiliki oleh Minescape memungkinkannya untuk digunakan dalam perencanaan tambang jangka pendek dan jangka panjang untuk tambang batubara maupun bijih.Minescape memiliki tampilan intuitif yang disebut Graphical Task interface (GTi). GTi memberikan tampilan antarmuka yang disusun menurut tugas (task) sehingga pekerjaan Anda akan jadi lebih mudah, lebih efisien, dan mengurangi kebutuhan pelatihan.



MineScape memiliki fungsi pemodelan geologi dan desain tambang yang luas sehingga menjadi solusi pertambangan terkemuka di Indonesia. Dengan berbagai macam fitur yang dimiliki, Minescape kemudahan dan kelebihan dalam penggunaannya misalnya, graphical Task Interface (GTi) yang menggabungkan berbagai macam fungsi Minescape, interface yang intuitif, semua data dan model 3D dapat diakses oleh banyak user secara bersamaan, menyediakan fungsi CAD 3D, tersedianya.

MineScape Explorer untuk melihat project dan mengolah data, dapat digunakan oleh banyak user dalam suatu network, memiliki fungsi pemodelan stratigraphy yang kompleks termasuk patahan naik,gabungan antara database geologi dengan pemodelan dan grafis 3D dan semua produk terintregasi dan dapat diakses oleh banyak user dengan database tunggal dalam suatu network. Setiap produk melakukan pemrosesan data tertentu disertai dengan fungsi perencanaan pertambangan lainnya



Download :

- MineScape Ventyx  v5.7.88 : [Goggle Drive]
- Patch MineScape Ventyx  v5.7.88 [Goggle Drive]

Password : damnet.me

Apabila Bingung Cara Download Silahkan Klick : [Cara Download]