Firewall App Blocker

Firewall App Blocker
Firewall App Blocker (Fab) 1.6 adalah software gratis yang memudahkan kita untuk memblokir software dari akses internet ( teknik firewall ) agar aktivasi yang telah di buat untuk software ataupun game tersebut tidak terblacklist/bannded karena bajakan.





Mekanismenya seperti apa sih firewall itu ? Software/Game=> Di aktivasi Bajakan =>di beri firewall=> ada koneksi internet => software tidak dapat mendeteksi di aktivasi bajakan atau tidak karena firewall => software/ game tidak jadi terblacklist.
Secara gambaran seperti itu, Lalu program aau software apa saja yang wajib di berikan firewall ? jika anda mengikuti website ini pasti paham, karena saya selalu memberikan intruksi untuk memblockir software dengan firewall.
Contohnya software apa saja yang wajib di blockir firewall ? Contohnya : Semua Product Adobe, Corel, iObit ( kecuali driver booster, gunakan kode Host ), Autodesk, dan masih banyak lagi dan sifatnya mudah terblacklist aktivasi software anda.
Lalu contoh software yang tidak boleh di beri firewall apa ? Windows, Browser, Anti virus, Driver Updater, dan software lainya yang memang dalam penggunaanya membutuhkan koneksi internet.
Intinya apa sih software Firewall App Blocker (Fab) 1.6 Terbaru ini ? Intinya software Firewall App Blocker ini adalah untuk memblokir akses keluar/masuk penggunaan koneksi internet dari software sehingga server dari software tersebut tidak dapat menjangkau aktifitas aktivasi bajakan dari software tersebut.
Download :

Firewall App Blocker 1.6[Goggle Drive] | [Zippyshare]

Password : damnet.me

Apabila Bingung Cara Download Silahkan Klick : [Cara Download]

Jika Proses Extract Error : Update Winrar